Senin, 26 Januari 2015

KAPSUL BINAHONG PALSU News

By Unknown   Posted at  12.46   tiruan 1 comment


Pada tanggal 27/01/2015 salah satu staf Berkah Amanah Herbal menemukan kejanggalan di salah satu produknya, kusus nya Kapsul Binahong herbal Organik..tidak hanya banyak produk yang menyerupai design kemasan nya namun telah ditemukan beberapa produk yang sama persis design kemasannya..berikut bukti yang ditemukan di salah satu percetakan ternama di daerah tangerang selatan.
BUKTI CETAK KEMASAN YANG DITEMUKAN
Setelah di amati hampir semua menyerupai, bahkan sang pelaku berani mencamtumkan Manufactur Asli (Aero Sentosa Abadi ). dengan adanya bukti yang didapat , maka pelaku sudah terbukti jelas bersalah, maka kini pihak Aero Sentosa Abadi sedang mengajukan diproses secara hukum untuk menindak lanjuti masalah pemalsuan produk yang dapat merugikan banyak pihak-pihak yang terkait, khusus nya kepada konsumen yang tidak menyadari adanya pemalsuan produk Kapsul Binahong Berkah Amanah Herbal ini, Mohon kerjasamanya kepada mitra-mitra bisnis distributor, agen, apotik, pengecer, salesman freelance, dan konsumen untuk tidak menerima barang Kapsul Binahong dengan ciri-ciri kemasan seperti di atas.. informasikan secara langsung ke no tlp yang tertera di blog ini apabila menemukan jenis produk palsu tersebut, infokan penjualnya. terimakasih..atas kerja samnya, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan mengampuni dosa-dosa sang pelaku. Amin



About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

1 komentar:

  1. http://www.warungsejahtera.com/produk-kesehatan/cayla-natural

    BalasHapus

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Berkah Amanah Herbal. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.