Selasa, 06 Januari 2015

KUMIS KUCING Kapsul

By Unknown   Posted at  09.26   X-mask No comments

Kumis kucing merupakan tanaman obat berupa tumbuhan berbatang basah yang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: kidney tea plants/java tea (Inggris), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman Kumis kucing berasal dari wilayah Afrika tropis, kemudian menyebar ke wilayah Asia dan Australia.

Kegunaan kumis kucing dalam kehidupan cukup banyak dan tentunya kesemua khasiat tersebut tidak lepas dari banyaknya jumlah zat kimia yang baik bagi kesehatan tubuh. Beragam penyakit seperti diuretik dan rematik dapat disembuhkan dengan meramu daun dari tanaman kumis kucing yang kering (simplisia). Di beberapa daerah di Indonesia para penduduknya juga menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional untuk batuk, sakit pinggang, sembelit dan masuk angin.
Penyakit kronis yang mampu ditangani secara efektif oleh tanaman herbal ini juga tidak sedikit, misalnya sebagai upaya menyembuhkan radang ginjal, kencing manis, batu ginjal, ambuminuria dan penyakit sipilis. Seseorang yang kadar glukosa dalam darahnya berlebih dapat diturunkan jika rutin konsumsi.


PESIFIKASI PRODUK :
Komposisi :
* Ekstrak manggis, Sirsak & Rempah Herbal Pilihan

Legalitas :
LP POM MUI No.00140012700600

Tanggal Launcing :
12.01.2012

Berat Bersih :
Isi 60 Butir Kapsul @500mg
 
Harga : Rp. ,-

* HATI-HATI JANGAN SALAH PILIH, BANYAK PRODUK BERUSAHA MENYERUPAI TAPI INI YANG ASLI

* Baca Ciri Produk Berkah Amanah Herbal 

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Berkah Amanah Herbal. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.